BUPATI AGAM LANTIK Drs. FAUZIR JADI KEPALA DISDIKPORA KAB. AGAM


Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah hari ini Jum'at 6/7/12 pukul 10.00 Wib melantik dua orang pejabat struktural eselon II, melalui Surat Keputusan Bupati Agam Nomor 328 tahun 2012, Bupati Agam melantik Drs. Fauzir menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam dan Drs. Jabanur menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam menggantikan Jabatan Drs. Fauzir sebelumnya.

Bupati Agam mengatakan "pelantikan pejabat struktural yang dilakukan pada hari ini bagian yang tak terpisahkan dari penyelenggaraan program mutasi dan promosi bagi PNS. Promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi (tour of duty), dengan tujuan dapat menjadi motivasi untuk peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat".
Bupati Agam menegaskan kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang baru agar selalu bekerja sama dan menjaga kekompakan antara guru, kepala sekolah, UPT dan pihak terkait untuk memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Agam. Hal yang sama juga disampaikan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil agar mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kapan perlu "jemput bola" ke masyarakat dalam melayaninya.
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II ini juga dihadiri oleh puluhan kepala SD, SMP dan SMA.

Komentar

Postingan Populer